Pindah ke kcrda.blogspot.com | Selamat datang di blog ini. Semoga berguna ^^ Kami tunggu apresiasinya :)

Jumat, 12 Juli 2013

I Don't Know Why I Love You - Intro

Karya R
I Don't Know Why I Love You

Gue Lex. Inget, gue cowok. Soalnya banyak banget, yang setelah denger nama gue, ngira gue cewek.
Nama lengkap gue Alexander Eforth. Rada barat-barat  ya? Hah, gue asli Indo, man. Ada sih darah Belgia, tapi dari kakek buyut gue. Kelamaan kali.

 Sekarang gue SMA. Iye, gue anak SMAS Albert Einstein. Halah, nama SMA yang aneh, emang. Ngambil nama orang seenaknya aje.
Lo mau nanya apa lagi? Umur? Hobi? Nomor? Facebook? Twitter? Agama? Alamat?
Eh, lo kira gue mau ngisi biodata apa?
Gue cuma mau cerita. Cerita tentang cinta. Oke, gue tau gue cowok, tapi gak ada salahnya kan berbagi tentang ini?
Karena gue bener ngerasain cinta, dan cinta bener bukan cuma mitos...

Note:
Nantikan bagian 1-nya. And don't forget to comment! Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dikomentari... ^_^