Pindah ke kcrda.blogspot.com | Selamat datang di blog ini. Semoga berguna ^^ Kami tunggu apresiasinya :)

Sabtu, 03 Agustus 2013

Notes - Part 1

Karya R
Notes
Aku memandangi benda di tanganku yang sejak setahun lalu menarik perhatianku. Sebuah notes.
Bukan buku catatan kecil biasa. Ini buku yang imut,berwarna pink dan krem. Sampulnya bergambar kupu-kupu bersayap ungu. Dilengkapi pena mungil berbulu lembut dan berbentuk bintang yang harum. Tiap helai kertasnya semerbak wangi mawar.
Menakjubkan bukan. Paling tidak bagiku.
Dan karena itulah harganya juga mengejutkan.
Harganya nyaris sama dengan jumlah uang makanku selama dua bulan. Dua ratus ribu. Hanya untuk notes dan bolpoin. Waw.
Aku memang tidak membelinya, uang sebanyak itu lebih baik kugunakan untuk makan sehari-hari. Sampai seseorang mengirimiku benda ini kemarin, yang kuterima dengan bertanya-tanya...
Siapa?
Itulah, aku juga tidak mengerti.
Aku sedang duduk di teras sambil membaca. Tiba-tiba mataku tertuju pada sebuah paket. Paket itu disertai kertas yang tertempel rapi dengan tuisan rapi juga berwarna pink berkilau akibat glitter.

For my lovely, Aranatasha Mariena. Love you. Hope this lil' gift can make you happy.
Sincerely,
someone.

Aneh. Siapa juga yang rela memberikanku benda ini? Apakah salah satu dari cowok yang mengejar-ngejarku selama ini?
Oya, karena notes aku lupa memperkenalkan diri. Aku Aranatasha Mariena, siswi Geregana Senior High School.
Panggil saja aku Tasha. Nama bekenku sih Natasha Marie. Aku termasuk cukup populer, selalu mendapat peringkat 5 besar. Aku juga selalu memenangkan event kecantikan dan kepandaian di sekolah.
Kubuka paket itu, dan aku menemukan notes.
Ah.
Aku membuka notes itu. Isinya...
Tulisan lagi.

Sweetie...
You want know who's me?
If yes, come to International Resto, your favour resto. Come on January 12th, on 7 pm. I'll wait you on 12th table.
Love,
RW, your stalker.
PS: Please come, if you want. I really wait you.

Nah lho. Siapa ya?
Tapi rasa penasaranku sudah sampai di ubun-ubun. Aku harus kesana.

To Be Continued

Note:
Nah, siapa lho, stalker itu? Apakah itu cuma tipuan, kriminalitas? Ataukah itu jalan bagi Tasha untuk bertemu cintanya?
Komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dikomentari... ^_^