Pindah ke kcrda.blogspot.com | Selamat datang di blog ini. Semoga berguna ^^ Kami tunggu apresiasinya :)

Selasa, 07 Mei 2013

Sang Diva - Sekuel Silverista - Part 3

Karya R
July melangkah masuk. Senyum mengembang di wajahnya. Aku menatapnya heran.

“Ada apa, Ly?”
“Gue berhasil membuktikan ke Dynda kalo lo dan dia salah paham!”

“Dia percaya ke gue?”

“Ya. Persahabatan kita kembali lagi.” Senyum July makin lebar.

“Astaga, thanks, Ly! Harusnya gue yang jelasin, bukan lo. Thanks banget!”

“You know…” ucap July. “That’s…”

“…best friend what for!” potongku. Kami tertawa.

“Oke, jadi lo tenang aja Ver. Ahahaha,”

Malam itu, aku dan July bercengkrama dalam tawa.

***

Aku bangun dengan senyum tergambar di wajah. Segala yang terjadi semalam membuatku berseri, tentu saja.

Beberapa menit kemudian, aku selesai mandi dan sarapan. Umm, ada schedule apa aku hari ini? Kulirik kalender meja.

Pemotretan untuk majalah The Fashion.

Hanya satu. Baguslah, aku bisa meminta maaf pada orang yang telah terabaikan olehku.

Srekkk

Aku membuka tirai jendela. Huah, segar sekali udara ini. Kapan terakhir aku merasakannya? Kurasa sudah beberapa bulan lalu.

Dari apartemenku, aku bisa melihat aktifitas orang-orang berlalu lalang. Tapi karena halaman apartemenku yang sejuk dipenuhi pepohonan, aku bisa merasakan kesegaran yang lama tak kurasakan karena terkungkung dalam penjara kesibukan.

Kurasa aku harus mengurangi job.

Aku ingin menikmati hari seperti sebelum aku menjadi model.

Kubiarkan tirai terbuka. Udara kebebasan ini menyenangkan hati.

Jam menunjukkan pukul 7 pagi. Pemotretanku pada jam 8. Manajerku kurasa sudah menunggu. Aku segera melangkah kebawah.

Sebelum melangkah, aku kembali ke jendela. Kuhirup lagi dalam-dalam udara sebelum menutup jendela dan tirainya.

Srekkk

Hatiku terasa lapang dan lega.

To Be Continued
NOTE:
Hai semua, apa kabar? Pengurus membawakan kelanjutan Sang Diva. Sepertinya, satu part lagi ending. 
Sekian dulu. Kelanjutannya (mungkin) akan terbit minggu depan. Mohon, mohon ya, komentarnya. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dikomentari... ^_^